Pesan bijak vikar

Selasa, 01 Maret 2011

Lucu: DITILANG SEMBARANGAN

Suatu hari di suatu kota sedang di gelar razia kendaraan bermotor.Seorang petugas memberhentikan sepeda motor yang dikendarai oleh seorang siswa SMU.
PETUGAS:"Kamu saya tilang!"
SISWA :"Lho?Salah saya apa Pak?"
PETUGAS:"Kamu Anak SMU!Pasti Ngak punya SIM!"
SISWA :"Saya punya Pak!"
PETUGAS:"Mana?coba perlihatkan SIM dan STNKnya!!"
SISWA :"Ini Pak!" jawab siswa sambil menyodorkan SIM dan STNK tersebut.
Petugas lalu memeriksa SIM dan STNK anak itu,dan ternyata Keduanya masih berlaku.
Lalu petugas itu memeriksa bagian2 dari sepeda motor tersebut.Mulai dari Kaca spion sampai bagian detil lainnya,seperti tutup pentil dll.
Setelah memeriksa bagian2 sepeda motor tersebut,petugas bertanya lagi paga Siswa itu:
PETUGAS:"Kamu itu mau kemana?Koq kebut2an gitu?"
SISWA :"Hari ini teman saya ulang tahun pak!Karena belum mandi,jadi saya buru-buru mau pulang dulu Pak!"
PETUGAS:"Nah!Karena kamu belum mandi,kamu saya tilang!!"
*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar